Sungguh perasaan ini meyiksa sekali atas apa yang menimpa negeri ini.

Saya akan menyempatkan waktu saya untuk menulis artikel ini. tentang apa yang saya rasakan & rakyat golongan bawah rasakan.

Kenaikan BBM sekarang mungkin sudah barang tentu sangat mencekik leher para golongan bawah. Dan semua ini adalah mungkin faktor ekonomi yang sangat primer sekali bagi mereka.

Sebelumnya dari kenaikan bahan pangan dan sekarang BBM. Ya TUHAN.......Cobaan Apalagi yang akan kau berikan pada negeri kami ini......... .......

Saya cuma tidak tahan aja dengan melihat saudara - saudara senegeri ini menderita. Setiap tayangan televisi selalu saya dengar kabar jeritan pait mereka.
kuharapkan Petikan tulisan ini bisa di lihat oleh kaum pejabat untuk memberikan sesuatu yang berarti untuk mereka.



1 comments

  1. bisnisku // 31/5/08 5:27 PM  

    Ya memang bumi sudah rusak harga naik ngak tau indonesia mau bangkrut kali, dari pusing cari duit aja yu dengan bisnis gratis coba disini